Kenali Berbagai Manfaat CALPICO bagi Kesehatan

Menjalani gaya hidup sehat menjadi aktivitas menyengkan yang semakin rutin digalakkan masyarakat khususnya mereka yang tinggal di kota-kota besar. CALPICO menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin hidup sehat dan dapat menjalani berbagai aktivitas. Selain itu rasanya yang enak juga turut membuatnya begitu digemari masyarakat. Healthy drink ini yang sangat diperlukan tubuh agar lebih siap menjalankan berbagai aktivitas kapan saja. CALPICO merupakan minuman susu fermentasi yang banyak mengandung manfaat khas susu fermentasi. Selengkapnya berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda sekeluarga peroleh dengan rutin mengkonsumsi CALPICO.

Menggunakan susu tanpa lemak pilihan yang diproses melalui fermentasi dengan bakteri baik Lactobacillus sp sebagai bahan utamanya membuat minuman ini kaya akan protein susu yang banyak mengandung nilai gizi yang lebih tinggi sebagai hasil metabolisme, dimana kandungan nutrisi yang lebih baik ini lebiih mudah diserap dan juga dicerna. Dengan rutin mengkonsumsi CALPICO, membuat daya serap terhadap makanan menjadi meningkat. Bakteri asam laktat berperan besar dalam menghasilkan produk olahan susu. Keterlibatan asam laktat dalam proses fermentasi susu ini memberikan banyak manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, khususnya dalam keseimbangan mikroflora di dalam saluran pencernaan.

CALPICO membantu meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam usus sehingga pencernaan menjadi lancar. Selain itu CALPICO juga mengandung serat kedelai yang terkenal memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh khususnya untuk kesehatan. Sampai sekarang penelitian mengenai manfaat dari susu fermentasi ini masih terus berlangsung dan dilakukan di Calpis Co., Ltd Jepang. Bukan hanya memiliki banyak manfaat bagi tubuh, CALPICO juga unggul segi rasa.

Mengenai rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Seperti produk fermentasi pada umumnya, CALPICO memiliki rasa yang lebih enak jika dibandingkan dengan susu segar. Hal ini dikarenakan proses fermentasi akan menghasilkan aroma dan citarasa yang enak, selain itu minuman ini juga lebih awet. Beberapa orang lebih suka meminum CALPICO dalam keadaan dingin, hal ini dikarena rasa yang dihasilkan menjadi lebih nikmat dan lebih segar. CALPICO yang disimpan dalam suhu ruangan tetap memiliki rasa yang enak dan segar karena rasa dan fungsinya yang terjaga dengan baik, minuman ini juga aman untuk dikonsumsi.

CALPICO aman dikonsumsi oleh semua usia mulai anak-anak sampai lansia. Minuman ini juga baik dikonsumsi oleh para penderita lactose-intolerance atau mereka yang tidak bisa mencerna laktosa yang terkandung dalam susu, Anda tidak akan mengalami diare jika mengkonsumsi susu fermentasi ini. Hal ni dikarenakan bakteri asam laktat akan memecah senyawa laktosa yang terkandung dalam susu pada saat proses fermentasi agar memudahkan untuk diserap oleh tubuh.

CALPICO merupakan produk susu fermentasi yang siap minum. Dengan dikemas dalam kemasan botol yang nyaman digenggam, produk minuman ini sangat praktis untuk dibawa dalam segala aktivitas Anda. Tidak ada bahan pengawet yang ditambahkan dalam produk ini, adapun mengawetkan produk sudah terbentuk saat proses fermentasi dengan asam laktat yaitu dari sifat asam (pH ± 3.5) yang terdapat pada bakteri baik ini. Kemampuan produk untuk untuk bertahan dalam kurun waktu yang relatif lama juga dikarenakan adanya proses pasteurisasi dalam proses pembuatan CALPICO. Proses pemasakan dengan suhu tinggi, secara otomatis turut membunuh semua bakteri pathogen yang terkandung didalamnya sehngga masa simpan CALPICO menjadi lebih panjang meskipun tidak disimpan didalam lemari es, minuman ini juga aman dikonsumsi.