Tentang Kami
Produk
Kontak Kreasimenu

Ayo follow kita :

© PT Calpis Indonesia 2018 - All rights reserved

Wisata di Jepang Antimainstream yang Perlu Dikunjungi


Rabu, 04 Juli 2018 21:58 WIB


Jepang identik dengan keindahan bunga sakuranya di musim semi. Tapi negeri matahari ini menyimpan banyak sekali tempat wisata lho. Bukan hanya keindahan bunga sakura saja, Jepang memiliki banyak lokasi wisata yang patut dikunjungi. Kota-kota di Jepang ini banyak menyimpan keindahan alam yang unik.


Untuk kamu yang lebih memilih tempat wisata yang tidak dipadati turis banyak lokasi yang bisa dikunjungi. Misalnya saja 10 tempat wita berikut ini yang antimainstream dan punya keunikan tersendiri.

1. Sawah selayaknya lukisan di Inakadate Village


Seperti yang kamu ketahui Jepang dikenal sebagai negara yang unik karena sering menciptakan hal-hal aneh. Begitu juga dengan tempat wisata yang ada di Inakadate Village. Pernah melihat hijaunya hamparan sawah? Nah, hamparan sawah di desa ini berbeda dengan yang biasa kamu lihat. Sawah di Inakadet Village ini dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan lukisan. Setiap tahunnya area persawahan ini didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai lukisan. Tempat wisata ini biasanya juga ramai sama wisatawan lokal yang penasaran sama sawah bak lukisan ini lho.

2. Pedesaan terpencil di Shirakawa-go


Mengunjungi Jepang saat musim dingin atau salju? Kamu wajib datang ke Shirakawa-go, pedesaan Jepang ini menjadi salah satu aset sejarah dunia yang telah diakui oleh UNESCO. Walaupun menuju lokasi wisata yang satu ini cukup sulit Shirakawa-go ini sangat layak untuk dikunjungi. Keindahan desa yang diselimuti salju ini tidak akan bisa kamu temukan di Indonesia. Makanya Shirakawa-go ini layak dikunjungi dan tempat wisata yang satu ini juga belum terlalu dipadati oleh wisatawan.

3. Padang bunga di Hitachi Seaside Park


Sering melihat padang bunga indah warna-warni yang berlokasi di Jepang? Nah, lokasi dengan keindahan hamparan bunga ini ada di Hitachi Seaside Park. Padang bunga ini sedang naik daun karena keindahannya, walaupun sudah banyak yang mengetahui lokasi wisata ini kamu tetap bisa mengindari ramainya turis yang datang kok..




Sumber : www.shopback.co.id



Artikel yang lain :