Tentang Kami
Produk
Kontak Kreasimenu

Ayo follow kita :

© PT Calpis Indonesia 2018 - All rights reserved

CALPICO Gurt, Teman Sehat Di Saat Program Diet


Selasa, 08 Mei 2018 10:00 WIB


CALPICO Gurt bermanfaat sebagai minuman penyegar di segala aktivitas. Kombinasi antara susu segar dan minuman CALPICO yang pas, sangat baik untuk mendukung kesehatan tubuh dan pikiran jika diminum rutin setiap hari. Teksturnya yang lembut seperti yoghurt juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

CALPICO Gurt dibuat dengan kombinasi terbaik dari susu CALPICO, yang dibuat dari susu tanpa lemak yang difermentasi oleh bakteri baik Lactobacillus sp. yang telah melewati proses pasteurisasi untuk membunuh bakteri jahat di dalamnya.


 


CALPICO Gurt merupakan kombinasi yang baik antara susu dan CALPICO dengan rasa yang enak dan unik. Teksturnya yang lembut seperti yoghurt sangat enak untuk dikonsumsi sebelum beraktivitas. CALPICO Gurt  tersedia dalam dua pilhan rasa yaitu Original dan Strawberry. CALPICO Gurt baik untuk mendukung kesehatan tubuh dan pikiran menjadi fresh lagi.


 
CALPICO Gurt sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Karena yoghurt adalah minuman yang memiliki kalori rendah serta mampu membantu mengurangi lemak jahat
yang ada di dalam tubuh, terutama di dalam perut.


 



CALPICO Gurt Untuk Pagi Hari Yang Aktif



Mengkonsumsi CALPICO Gurt di pagi hari baik bagi yang sedang menjalankan diet sehat. Mengkonsumsi yoghurt dengan jumlah sekitar 200 ml di pagi hari juga bisa diikuti dengan buah-buahan dan disajikan menjadi salad buah.

Merefresh Aktivitas di Siang Hari dengan CALPICO Gurt



Sebagai menu makan siang, CALPICO Gurt bisa menjadi pendamping menu makan siang yang biasa kita konsumsi. Menu makan siang seimbang berisi karbohidrat, protein, mineral, dan zat penting lainnya sangat dibutuhkan oleh tubuh. Energi yang hilang saat beraktivitas membuat tubuh terasa letih. Bagi anda yang menginginkan diet yang berhasil dan efektif, sesuaikan jumlah atau porsi makan siang yang anda konsumsi dan lengkapi dengan CALPICO Gurt.



Selain sebagai pendamping makanan baik pagi, siang, ataupun malam hari, CALPICO Gurt bisa menjadi cemilan sehat pengganti snack, biskuit, atau makanan ringan lainnya. Makanan – makanan tersebut memiliki tingkat kalori lebih tinggi dibandingkan makanan karbohidrat lainnya, apabila dikonsumsi dalam jumlah banyak. Namun, berbeda apabila kita memilih mengkonsumsi yoghurt seperti CALPICO Gurt. CALPICO Gurt tidak akan menaikkan berat badan karena kalori di dalamnya adalah kalori berjumlah rendah.

Setiap hari, kita biasa mengonsumsi menu makan malam dengan asupan yang kaya serat. Untuk yang mengalami masalah lambung, mengkonsumsi CALPICO Gurt di malam hari bisa menjadi alternatif apabila tidak dapat mengkonsumsinya di pagi hari. Selain itu, CALPICO Gurt juga bisa dikonsumsi dalam keadaan dingin sebagai minuman atau dicampur dengan buah – buahan segar. Tapi, jangan lupa bahwa yoghurt yang baik dikonsumsi adalah sekitar kurang lebih 200ml.


 


Selain mengonsumsi CALPICO Gurt sebanyak 200ml sehari, jangan lupa perhatikan pola makan seimbang untuk asupan sehat setiap hari. Selain memperlancar pencernaan, pola makan yang teratur akan sangat membantu bagi anda yang sedang menjalankan program diet dengan yoghurt. CALPICO Gurt menjadi sahabat terbaik untuk kesehatan dan menunjuang aktivitas anda sehari hari. CALPICO Gurt, drink your yoghurt.


 


 



Artikel yang lain :