Tentang Kami
Produk
Kontak Kreasimenu

Ayo follow kita :

© PT Calpis Indonesia 2018 - All rights reserved

CALPICO CONCENTRATE : Minuman Enak, Sehat, dan Alami


Selasa, 08 Mei 2018 09:59 WIB


Di tahun 1919, masyarakat Jepang mengenal CALPICO sebagai minuman pertama yang dibuat dari susu fermentasi. Awal kemunculannya tersebut bertepatan dengan kondisi masyarakat Jepang yang sedang mengalami krisis kekurangan kalsium. Sejak saat itu kehadiran CALPICO dipercaya dan secara konsisten terus berinovasi menciptakan berbagai jenis minuman susu fermentasi yang bermanfaat bagi tubuh dan bisa digemari segala kalangan. Sebagai produk unggulan, kini CALPICO CONCENTRATE sudah hadir di tengah masyarakat Indonesia.


 


Manfaat di Setiap Kebaikan CALPICO CONCENTRATE


CALPICO CONCENTRATE adalah minuman konsentrat tidak berkarbonasi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung pewarna serta perisa buatan. Komposisi minuman ini terdiri dari susu tanpa lemak berkualitas tinggi yang diberi tambahan ragi dan bakteri baik dari lactobacillus yang difermentasi. Saat proses fermentasi berada di tahap yang sempurna, gula ditambahkan dan terjadi proses fermentasi kembali. Perpaduan komposisi bahan dan proses pembuatan CALPICO CONCENTRATE tersebut menghasilkan rasa manis yang menyegarkan dengan aroma khas menyerupai citrus dan rasa yogurt yang nikmat.


Mengkonsumsi CALPICO CONCENTRATE merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang peduli dengan hidup sehat. Minuman ini sudah teruji secara ilmiah bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya mengandung kalsium tinggi, memperbaiki kerja pencernaan, memelihara tekanan darah, menstimulasi aktivitas imun, dan masih banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan.


 


Cara Konsumsi CALPICO CONCENTRATE


CALPICO CONCENTRATE hadir dengan rasa original dalam kemasan botol berukuran 350ml. Minuman berusia 99 tahun ini berbentuk konsentrat oleh karena itu anda bisa menikmatinya dengan menambahkan air mineral sesuai selera (bisa menggunakan air dingin maupun air hangat). Cara penyajiannya, cukup tuangkan 1/5 CALPICO CONCENTRATE dan 4/5 air mineral ke dalam sebuah gelas saji. Selain air meneral, anda juga bisa menambahkan susu atau air bersoda.


Jika anda termasuk orang yang senang berkreasi dengan minuman, CALPICO CONCENTRATE sangat pas digunakan sebagai campuran cocktails, dessert, smoothies atau campuran kreasi minuman lainnya. Saat udara dingin akan sangat nikmat untuk menambahkan CALPICO CONCENTRATE dengan air hangat, susu, dan sedikit jahe. Nah, sedangkan saat udara panas akan cocok sekali menambahkan campuran es batu, buah-buahan, serta yogurt kedalam campuran air dingin dan tentunya CALPICO CONCENTRATE. Kalau kamu mau, masih banyak loh resep dan campuran bahan lainnya yang bisa kamu eksplor.


Pikiran kembali sehat dan segar dengan CALPICO CONCENTRATE!



Artikel yang lain :