Tentang Kami
Produk
Kontak Kreasimenu

Ayo follow kita :

© PT Calpis Indonesia 2018 - All rights reserved

CALPICO, Atasi Gangguan Cerna dan Bau Mulut Saat Berpuasa


Selasa, 08 Mei 2018 10:00 WIB


Bulan Ramadhan kembali hadir. Biasakan diri dengan memilih makanan bernutrisi seimbang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral yang baik dan mudah di serap pencernaan saat buka dan sahur. Salah satu pilihan terbaik adalah dengan mengkonsumsi minuman susu fermentasi dari CALPICO.


Saat berpuasa, tubuh mengalami pola konsumsi makanan yang berbeda dari bulan-bulan lainnya. Selama lebih dari 12 jam saluran pencernaan tidak begitu bekerja ekstra karena tidak ada makanan dan minuman yang masuk ke tubuh. Namun seringkali saat berbuka atau sahur anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan rendah serat ditambah kandungan gula dan lemak yang tinggi.


Pola makan yang kurang tepat dapat menyebabkan timbulnya gangguan pencernaan. Percernaan yang buruk bisa berimbas kepada gangguan fungsi organ lainnya dan akibatnya ibadah puasa anda jadi tidak optimal.


CALPICO Bisa Atasi Gangguan Pencernaan


Setiap tetes CALPICO mengandung kebaikan protein susu bergizi tinggi yang dihasilkan dari proses fermentasi. CALPICO menggunakan komposisi bahan dari susu tanpa lemak berkualitas tinggi, ragi, kultur bakteri Lactobacillus sp., dan gula. Hasil fermentasi tersebut mambuat aroma dan rasanya lezat serta meningkatkan jumlah bakteri baik asam laktat di dalam usus sehingga kesehatan pencernaan bisa terjaga.


Susu hasil fermentasi juga mengandung beberapa kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh, diantaranya vitamin A, B1, B2, B12, D, E, Kalium dan Kalsium. Selain itu minuman CALPICO juga bisa dikonsumsi penderita lactose-intolerance (orang yang mudah diare karena konsumsi susu.


Pada proses fermentasi, laktosa dipecah oleh bakteri asam laktat sehingga nutrisi produk CALPICO lebih mudah diserap dibandingkan susu biasa. Apalagi CALPICO juga mengandung serat kedelai yang bermanfaat sebagai serat pangan yang baik bagi tubuh. Oleh karena itu kandungan rendah lemak dalam produk CALPICO akan membuat kebutuhan kalori dan protein tubuh terpenuhi, sehingga anda merasakan kenyang yang lebih lama.


CALPICO Solusi Anti Bau Mulut Saat Berpuasa


Kandungan nutrisi makanan yang tidak seimbang juga dapat membuat jumlah bakteri jahat dalam usus meningkat dan menyerang bakteri baik yang bermanfaat bagi pencernaan. Bakteri jahat akan menghasilkan produksi gas dalam perut semakin tinggi. Maka tidak heran, jika anda mungkin mengalami bau mulut dan kesulitan buang air besar.


 Bakteri yang bersifat asam dari CALPICO bisa membuat keseimbangan pH kembali terjaga sehingga bisa membantu membunuh bakteri jahat yang menyebabkan bau gas di dalam usus dan mulut. Mulut anda kembali segar dan anda bisa tampil  lebih percaya diri saat berpuasa.


CALPICO hadir dengan beragam jenis varian yang bisa anda pilih sesuai selera dengan rasa unik, segar, dan harga yang terjangkau. Diantaranya adalah CALPICO FREZZ, CALPICO SODA, CALPICO TEENZ, CALPICO MINI, CALPICO gurt, dan CALPICO Concentrate yang sangat cocok untuk campuran es takjil saat berbuka. Dengan pencernaan yang sehat dan aroma mulut tetap segar, puasa anda jadi lebih optimal.


 


 


 



Artikel yang lain :